Sabtu, 11 Oktober 2014

MALMING ( Malam Minggu )

Malming ini saya punya kata-kata yang Galau dan Lucu

Kisah cinta di antara kita bagaikan kembang api yang paling indah ketika dia menyala. Tapi sayangnya ia tidak tahan lama.

Nungguin datangnya cinta kamu gak jauh bedanya sama nungguin kereta barang, leletnya minta ampun.

Semua cinta berawal dari pandangan mata, lalu turun ke hati kemudian hilang tanpa ada yang mengetahui. Bagaikan kentut yang tersembunyi.

Dulu kamu pernah mengejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you, tapi ternyata kamu cuma mau nagih hutang padaku.

Mungkin bagi kamu aku adalah cinta pertama, tapi bagiku kamu adalah tambang emas satu-satunya yang ku miliki. Janganlah kamu pergi jauh dariku, karna aku sangat membutuhkanmu.

Kamu meninggalkan aku dengan alasan karna aku kurang cantik, padahal yang perlu kamu tau bahwa sebenernya aku itu baik, penyayang dan malah cantik banget. Cuman kamunya aja yang gak tau.

Di tinggal pergi oleh kekasih memang menyakitkan, tapi kehadiranmu di kehidupanku justru lebih menyakitkan.

Sesungguhnya perasaan cinta akan bisa kita rasakan jika kita sudah merasakan kehilang seseorang, jika kamu inginmerasakan pasangan mencintai kamu, maka tinggalkanlah dia.

Punya pacar tapi gak punya pulsa “Galau”, punya pulsa tapi gak punya pacar “di teror operator”, gak punya pulsa dan juga gak punya pacar ” mending molor”.

Jangan pernah kamu menilai cinta melalui harta, karena aku tidak punya semua itu. Dan janganlah menilai cinta dari tahta, karena aku seorang wanita. Tapi nilailah cinta melalui apa yang aku punya.

Janji manis yang dulu kamu ucapkan telah membuatku bahagia tidak karuan. Namun meninggalkan luka yang sangat mendalam. Dan sekarang berbagai kebutuhan ku tidak ada lagi yang mau membayarnya

Gua benci banget sama malam minggu, untuk apa malam minggu kalau pacar gue lagi di amerika selatan.

Jika malam minggu Gua sengaja off facebook biar gue disangka lagi malem mingguan, ntar klo sudah jam 10 malam, ol lagi untuk ngegombalin mantan

Dari jaman dulu itu kalo malam minggu tetep malam yang panjang banget,dan terasa begitu singkat bagi gua

malam minggu itu adalah penderitaan panjang, sengaja gua begadang dari malam jumat biar malam minggu gua ketiduran.

Pas tiba malam minggu… Banyak banget status yang ngaku jomblo, jodi, biar target terpesona, padahal anak bini dirumah belum di kasi nafkah.

Anda sudah matang dan siap dengan malam minggu tapi dompet kosong ? cobalah malam minggu dengan dompet Duafa

Malam minggu itu tidak pernah ada, yang ada cuma Sabtu malam…   “oo”

Biarin yang lain Keluar Malam Minggu , Gue di kamar aja Bareng kekasih setia gue | eh kamu sudh pacaran yah, siapa sih pacar kamu ? bantal guling..

Malam minggu adalah malam yg paling keren untuk ngenalin mantan pacar dan selingkuhan sama pacar baru

Sekian   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar